Tutorial Merubah Password Wifi Pelanggan Setia Indihome Model ZTE F660

Selasa, 12 April 2016
Assalamualaikum Wr. Wb
Sampurasun...
 
Bagaimana mengganti kode password default dari Modem Wifi Indihome Model Gpon Ont ZTE ZXA 10 F660? Tentu ini berbeda caranya dengan mengubah setting modem TP Link Speedy Telkom terdahulu. Penggantian password ini dirasa cukup penting agar akses wifi pribadi anda tidak dapat digunakan secara bebas oleh orang tak dikenal. 
Dengan layanan Triple Play: Internet On Fiber yang super cepat, TV kabel dari USee TV dan Telepon rumah sekaligus ketiganya anda dapatkan saat berlangganan Internet IndiHome. Dan untungnya daerah rumah saya sudah tercoverage oleh Telkom.
Sahabat Inilah Cara Mudah Merubah Password Wifi Indihome, Langganan Internet Rumah Dari Telkom. 
1. Nyalakan terlebih dahulu Modem Wifi Indihome anda
Bagaimana Cara Merubah Password Wifi Indihome
Gambar diatas akan muncul setelah anda mengisi kode IP 192.168.1.1 di browser anda atau lebih mudahnya klik tautan berikut 192.168.11. Setelah itu login dengan memasukkan username dan pasword dengan kode admin.

2. Klik Label Menu NETWORK seperti yang saya tandai dengan garis panah merah
3. Setelah masuk ke menu Network klik WLAN
Cara Mengganti Pasword Wifi Indihome
4. Setelah masuk ke WLAN Klik Label MULTI SSID SETTINGS
Bagaimana Mengganti Password Modem IndiHome
Ikuti persis label digambar saya.. Pada kolom Maximum Clients dapat anda isi jumlah orang yang boleh mengakses wifi anda. Kemudian isi SSID Name dengan nama wifi yang anda inginkan misalkan aku si ganteng aku si cantik dan jangan lupa untuk SUBMIT.

5. Langkah Terakhir Cara Setting Password Wifi IndiHome ZTE ZXA 10 F660
Cara Merubah Password Wifi Indihome
Kemudian Klik Label Security. Dan isikan kolom WPA Passpharase dengan karakter nama atau angka 'Tanpa Spasi' untuk mengganti password wifi anda. Misalkan pada wifi saya tertulis kejadiananeh123. Dan setelah lengkap mengisi jangan lupa untuk men SUBMIT kedua kalinya. 
Log out dan periksa dengan iPhone atau Hp android apakah sudah berubah wifinya. Semoga artikel Bagaimana Cara Merubah Dan Mengganti Password Modem Wifi Indihome ini dapat berguna buat anda yang belum mengetahuinya. 
 
Di tulis ulang dan diposting dari Blog http://www.kejadiananeh.com/2015/06/cara-merubah-password-wifi-indihome.html
Semoga Bermanfaat bagi kita semua... 

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar: